Kamis, 14 Februari 2013




Saat aku pertma melihatmu
Aku cuman merasakan hal yang biasa biasa saja
Aku pun berkenalan dan mulai melakukan pertemanan denganmu.

Pertama siih rasanya ngak ada yang spesial (biasa bisa saja) :D
Tapi entah mengapa….
Setelah sekian lama kita berteman..
Ku mulai merasakan yang namanya cinta yang bergelorak didalam dada.. :D

Karena ku senang, dan nyaman bila dekat denganmu
Aku mulai melakukan suatu hal yaitu pendekatan denganmu

Ketika suatu saat ada yang bilang ke aku, dan mengatakan…
Bahwa dirimu menyukai diriku juga, hahhaah :D aku senang banget dah..
Hatiku sangat senang ketika mendengar itu semua..

Namun aku belum langsung mempercayai apa yang mereka bilang ke aku..
Aku masih melakukan pendekatan dan mencari tahu..

Hmm pada saat tanggal 22 september 2011
Aku bertekat untuk JUJUR dan mengatakan langsung, bahwa aku ”TRESNO KAROKOE SAMA KAMU” J
Meskipun rasa takut itu siih ada, tapi aku harus berani mengungkapkannya!
Aku berdiri didepan perpustakaan dan menunggumu datang, dan ketika kamu dataaang

Hmm eng ing eng… LOL :D
Aku langsung menarik tangannya dan meminta waktunya sebentar saja…
Dan tanpa panjang lebar aku langsung ngomong dan jujur ke dia..
Dan aku bilang “aku suka sama kamu, kamu mau ngak jadi pacar aku??”
Dia menjawab!
Beri aku waktu buat mikir ya, insya allah sebentar malam aku kasi kabar ke kamu J
Tanpa mikir panjang aku langsung ngomong ke dia, hmm iya tidak apa apa, aku tunggu kok J

Hmm  malam telah tiba…
Dan ternyata sms dari handphonenya masuk ke handphone aku, dan dia bilang kayak gini
“assalamu’alaikum mail….
Aku balas “ waalaikum sallam iya nur J
Dia balas “hmm aku mau ngejawab pertanyaan kamu yang tadi J
Aku balas, “iya, jawaban kamu apa? :/ bingung!
Hmm dia balas “hmm iya aku mau jadi pacar kamu J

Betapa senangnya hati aku pada saat itu ketika mendengar itu semua :D
Wah senangnya ngak kebayang deh, hehehehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar